Domain iv
Layanan

No Indikator Nama Indikator Nilai 2021 Nilai 2022 Nilai 2023
32 Tingkat Kematangan Layanan Perencanaan 4 4 4
33 Tingkat Kematangan Layanan Penganggaran 4 4 4
34 Tingkat Kematangan Layanan Keuangan 4 4 4
35 Tingkat Kematangan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa 3 3 4
36 Tingkat Kematangan Layanan Kepegawaian 4 4 4
37 Tingkat Kematangan Layanan Kearsipan Dinamis 3 2 3
38 Tingkat Kematangan Layanan Pengelolaan Barang Milik Negara / Daerah 3 2 3
39 Tingkat Kematangan Layanan Pengawasan Internal Pemerintah 2 2 3
40 Tingkat Kematangan Layanan Akuntabilitas Kinerja Organisasi 3 2 3
41 Tingkat Kematangan Layanan Kinerja Pegawai 4 4 4
42 Tingkat Kematangan Layanan Pengaduan Pelayanan Publik 3 4 4
43 Tingkat Kematangan Layanan Data Terbuka 2 3 4
44 Tingkat Kematangan Layanan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) 2 3 4
45 Tingkat Kematangan Layanan Publik Sektor 1 4 4 5
46 Tingkat Kematangan Layanan Publik Sektor 2 3 3 5
47 Tingkat Kematangan Layanan Publik Sektor 3 3 4 5
  1. * Kriteria : Indeks Implementasi Katalog Lokal di atas 80% Mendapatkan tingkat kematangan SPBE nilai 5
  2. * Layanan publik sektor 1, 2, 3, merupakan layanan yang difokuskan terhadap RB Tematik:
     - Layanan yang mendukung pengentasan kemiskinan
     - Layanan yang mendukung peningkatan investasi
     - Layanan yang mendukung prioritas aktual Presiden (inflasi, pengadaan barang/jasa, stunting, dll)